Sore, saya ingin bertanya mengenai setingan MDaemon domain sharing. jadi
singkatnya seperti ini;
saya memiliki mail server di lokasi A dengan domain z...@zzz.co.id dengan
beberapa account user didalamnya yang sekarang ini semua account user berada
disitu, dan pada lokasi B saya ingin mengaktifkan domain sharing Mdaemon dengan
domain yang sama pula,tujuannya adalah agar account user yg berada pada lokasi
B saya masukkan pada server Domain sharing agar user pada lokasi B dapat
menarik email lebih cepat karena dianggap lokal dan tidak menarik email lg dari
server di lokasi A, saya ingin menayakan bagaimana pengaturannya pada setup
MDaemon nya. Pada setiap lokasi saya menggunakan IP VPN danĀ  komunikasi antar 2
server MDaemon ini menggunakan IP VPN.
Terima kasih atas bantuannya.

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke