--- On Tue, 11/9/10, coki harmada <coki_...@yahoo.com> wrote:

---
coba diubah account profile di yahoo dari menu options dan enable
[x] Compose messages as plain text

Agar quote tag tampil dan bisa melakukan bottom posting dan bersih-bersih quote
text yang tidak lagi relevan.
Tidak susah kok melakukan bersih-bersih, cuma memainkan mouse dan delete key
saja.
Ini contohnya saya posting pakai account yahoo.
---

> saya sudah mengaktifkan domain sharing dan minger pada HO
> dan kantor cabang, tetapi kenapa pada saat saya mengirim
> email ke yahoo dari kantor cabang muncul seperti ini ya

Itu karena server cabang saat kirim mail relay dulu lewat server kantor pusat,
kalau di set direct delivery atau relay lewat server ISP mestinya tidak masalah.

Kalau server cabang ingin relay lewat server kantor pusat buatkan fasilitasnya
di server kantor pusat.

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/index.html?gateway_gateway.htm>

Buat gateway domain misalkan namanya cabang.rea.co.id

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/index.html?gateway_options.htm>

aktifkan semua menu yang ada, termasuk mengisikan password

Di server cabang set deliverynya

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/index.html?default_domain_and_servers_delivery.htm>

[x] Send all outbound email to the 'Server' specified below

server : kantorpusat.rea.co.id

Access to the above mail server...
[x] ...requires authentication

User name: cabang.rea.co.id
password : password yang di set di gateway domain

> dan kadang juga kalau saya kirim email dari account HO ke
> account di kantor cabang kadang muncul juga seperti ini

Tidak selalukan?
Memang ada bug di MD 10.x untuk domain sharing, upgrade ke MD 11.x akan solved
the problem

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke