--- Pada Jum, 5/11/10, Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id> menulis:

Dari: Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>
Judul: [MDaemon-L] Seting Domain Sharing
Kepada: MDaemon-L@dutaint.com
Tanggal: Jumat, 5 November, 2010, 3:47 AM

coki harmada wrote on 11/05/2010 03:31 PM +07:00:
> saya ingin bertanya mengenai setingan MDaemon domain sharing.

Aktifkan Minger disetiap MDaemon server.

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/minger.htm>

Setelah itu tinggal aktifkan domain sharing di setiap MDaemon server

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/domain_sharing.htm>

di masing-2x server diisikan remote MDaemon host mana saja yang handle
domain yang sama.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM1

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke