Dear Pak Syafril,

Seiring dengan info MDaemon New-Release

> MDaemon 12.0 publish pagi ini.
> Di versi ini ada 2 macam :
> - - Versi BlackBerry Enterprise
> - - Versi Standard/Pro

ada pertanyaan Pak.
a. Apakah benar bahwa release itu bisa diupdate hanya kalau kita
   membeli one year support setiap tahun?
   Jika benar, apakah berarti kepentingan membeli one Year Support adalah
   hanya untuk agar bisa mendownload release baru yang biasanya terkait
   dengan fitur baru spt blacberry-support dan biasanya tidak dengan
   masalah support security baru?
   Sehingga jika fitur pada release yang terdahulu sudah sangat cukup dan
   tidak memerlukan menerapkan fitur spt blacberry support, maka apakah
   benar kalau saya katakan “tidak perlu lagi membeli one year support-nya
M-Daemon’ ?

b. Karena security Plus License berbeda dengan MDaemon One Year Support,
    dan karena yang sering menjadi kendala pada aplikasi M-Daemon justru adalah
    sekitar masalah security ini, maka apakah benar pula jika saya katakan
“Berarti lebih
    penting membeli One Year Security Plus Support License setiap tahun daripada
    M-Daemon One Year Support License jika fitur M-Daemon yang ada sudah sangat
    cukup” ?

c. Apa konsekuensinya jika saya hanya membeli Security Plus License setiap tahun
    dan tidak lagi membeli M-Daemon One Year Support ?

Terima kasih,
Syamsul Arifin

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke