Syamsul Arifin wrote on 02/16/2011 09:52 AM +07:00:

---
Coba diatur format teksnya saat reply agar memudahkan pembacaan.
Hapus quote text (teks yang dikutip ulang) yang tidak lagi sesuai
konteks yang akan dijawab.
Lihat petunjuknya disini:
<http://www.netmeister.org/news/learn2quote2.html#ss2.2>
2. Quoting and Answering
2.1 How much should I quote?
2.2 What should not be quoted?
2.3 Why should I place my response below the quoted text?
---

> Tetapi masih ada keraguan nih.
> Pada saat Install/Reinstall MDaemon selalu diminta memasukkan Reg Key.

Mungkin yang ditanya activation code bukan registration key?
Setiap kali upgrade versi, ganti/reinstall Operating System, ganti
hardware/NIC akan selalu diminta aktivasi ulang.

> yang dimiliki. Ternyata Reg Key tidak  diterima karena sudah "Expired"
> katanya.
>
> Akhirnya saya terpaksa beli "one year software upgrade protection" baru
> setelah
> expired.  Baru kemudian bisa Install MDaemon kembali.
>
> Apa memang demikian Pak? Atau hal lain, misalnya faktor tanggal di CMOS
> yang tidak valid.  Sebab sebelum saya install MDaemon yang baru, ternyata
> tanggal
> pada CMOS salah dan saya ubah terlebih dahulu.

Kalau CMOS clock salah bisa terjadi installer tidak mengetahui bahwa
versi MDaemon yang akan diinstall sudah expired atau belum, pada saat
clock diperbaiki baru muncul warning itu.

Di MD 12.x warning mengenai license sudah expired atau belum akan
ditampilkan secara lebih jelas (pop up windows) saat menjalankan MDaemon
installer, sehingga kita bisa mempertimbangkan didepan apakah instalasi
akan diteruskan atau tidak.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM6

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke