Syamsul Arifin wrote on 02/16/2011 08:42 AM +07:00:
> a. Apakah benar bahwa release itu bisa diupdate hanya kalau kita
>    membeli one year support setiap tahun?
>    Jika benar, apakah berarti kepentingan membeli one Year Support adalah
>    hanya untuk agar bisa mendownload release baru yang biasanya terkait
>    dengan fitur baru spt blacberry-support dan biasanya tidak dengan
>    masalah support security baru?

New release biasanya berisi new features dan bug fixed.

>    Sehingga jika fitur pada release yang terdahulu sudah sangat cukup dan
>    tidak memerlukan menerapkan fitur spt blacberry support, maka apakah
>    benar kalau saya katakan “tidak perlu lagi membeli one year support-nya
> M-Daemon’ ?

Ya, tepatnya bukan "one year support" melainkan "one year software
upgrade protection".

> b. Karena security Plus License berbeda dengan MDaemon One Year Support,
>     dan karena yang sering menjadi kendala pada aplikasi M-Daemon justru
> adalah
>     sekitar masalah security ini, maka apakah benar pula jika saya katakan
> “Berarti lebih
>     penting membeli One Year Security Plus Support License setiap tahun
> daripada
>     M-Daemon One Year Support License jika fitur M-Daemon yang ada sudah
> sangat
>     cukup” ?

Ya.

> c. Apa konsekuensinya jika saya hanya membeli Security Plus License setiap
> tahun
>     dan tidak lagi membeli M-Daemon One Year Support ?

Hanya tidak bisa upgrade ke versi MDaemon yang lebih baru, yang
releasenya setelah license expired.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM6

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke