Pak,

Saya mau tanya,
Belakangan ini, sejak saya upgrade ke mdaemon 11,
Beberapa user mengeluhkan kalau email yang dikirimkan internal, attachment
nya tidak sampai,
Anehnya,,ada yang terima email dengan attachment,tapi ada yang tidak

Contoh,
User A kirim email ke b,c,d,e,f
Nah yang tidak terima attachment hanya b dan e, yang lain terima email
dengan sempurna.

Saya sudah cek ke log, tidak ada masalah apa2, tidak terkena block CF, AV,

Bahkan saya pernah test lebih extreem,,,email yang dikirimkan tersebut
sampai dengan baik ke mailbox mdaemon si user penerima,,,tapi begitu di
retrieve ke outlook express atau microsoft outlook,,,email diterima tanpa
attachment,

Saya asumsi kan masalah terjadi ketika proses retrieve oleh penerima email.

Tapi sebelum saya upgrade ke mdaemon 11, masalah ini tidak perna muncul,,,

Kira2 apa yah masalahnya pak?

Best rEgards,...
Suryadi

Versi terakhir MD 12.0.0, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke