--- Pada Rab, 16/3/11, Suryadi <sury...@summarecon.com> menulis:

Dari: Suryadi <sury...@summarecon.com>
Judul: [MDaemon-L] Attachment hilang
Kepada: MDaemon-L@dutaint.com
Cc: "'Beny Susanto'" <beny_susa...@summarecon.com>
Tanggal: Rabu, 16 Maret, 2011, 11:41 PM

Pak Syafril

Masalah disini,,, pengirimnya bukan hanya dari Microsoft Outlook (MO) saja,

Jadi awalnya adalah si pengirim menggunakan Outlook Express (OE) dan
penerima menggunakan OE juga,,,nah waktu itu saya perna email dan tanya ke
support dutaint,,,jawabannya serupa, mengenai RTF ini,,akhirnya saya coba
ganti format di OE pas mau kirim,,,dari HTML menjadi PLAIN TEXT,,dan
ternyata semua email dapat terkirim sempurna.

Nah kasus yang terakhir,,,user pengirimnya menggunakan MO dan saya coba
rubah format menjadi plain text ketika mengirim email,,,ternyata tetep
bermasalah, penerima hanya mendapatkan email saja tanpa attachment,

Best rEgards,...
Suryad