Selamat Siang Pak Syafril,

Salah satu user di tempat saya ingin mengaktifkan autoresponder dalam format
bahasa Jepang. Saya sudah coba tuliskan pesan dalam huruf jepang di
autorespondernya di webmail, tetapi ketika di save tulisan Jepangnya berubah
jadi ????? alias tidak bisa dibaca. Adakah cara lain supaya huruf jepang
tersebut bisa terbaca di Autorespodernya?
Untuk Mdaemon versi 13 yang baru release, Apakah ada fasilitas untuk
autorespoder dalam huruf jepang dan juga ada fasilitas untuk recall email?
Mohon bantuannya, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Best Regards,
Hery Purwanto