From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:mdaemon-l@dutaint.com] On Behalf Of Syafril
Hermansyah
Sent: Wednesday, September 05, 2012 3:58 PM
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [mdaemon-l] Autoresponder dengan format huruf Jepang

On 09/05/2012 03:04 PM, Hery Purwanto wrote:
> Salah satu user di tempat saya ingin mengaktifkan autoresponder dalam
> format bahasa Jepang. Saya sudah coba tuliskan pesan dalam huruf
> jepang di autorespondernya di webmail, tetapi ketika di save tulisan
> Jepangnya berubah jadi ????? alias tidak bisa dibaca. Adakah cara lain
> supaya huruf jepang tersebut bisa terbaca di Autorespodernya?

Pakai Windows English edition ya?
Buat autorespondernya lewat email client (dengan Ooutlook Connector) atau
melalui worldclient webmail?
Lihat tricknya disini kalau pakai webmail

<http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg16673.html>

> Untuk Mdaemon versi 13 yang baru release, Apakah ada fasilitas untuk
> autorespoder dalam huruf jepang

Kalau pakai Japanese windows sudah otomatis dari sejak MDaemon versi kuno.
Sementara kalau pakai email Outlook Japanese+OC ada fasilitasnya untuk membuat
out of office (aka Auto responder) dengan Japanese Character set.

> dan juga ada fasilitas untuk recall email?

Tidak, memangnya untuk apa?
Apakah user Anda hanya berkorespondensi dengan Exchange user yang tidak
memperbolehkan dipakainya filter dan harus pakai Office Outlook serta tidak
boleh buru-2x membaca message yang dikirim user Anda?

<http://emds.unt.edu/node/421>

<http://superuser.com/questions/259041/why-would-outlook-not-return-a-notification-on-trying-to-recall-a-message>

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Harap tidak cc: atau kirim ke
private mail untuk masalah MDaemon.

Versi terakhir MD 13.0.0, SP 4.1.4, OC 2.3.0, SG 2.0.7, PP 2.0.0