On 09/05/2012 03:04 PM, Hery Purwanto wrote:
> Salah satu user di tempat saya ingin mengaktifkan autoresponder dalam format
> bahasa Jepang. Saya sudah coba tuliskan pesan dalam huruf jepang di
> autorespondernya di webmail, tetapi ketika di save tulisan Jepangnya berubah
> jadi ????? alias tidak bisa dibaca. Adakah cara lain supaya huruf jepang
> tersebut bisa terbaca di Autorespodernya?

Pakai Windows English edition ya?
Buat autorespondernya lewat email client (dengan Ooutlook Connector)
atau melalui worldclient webmail?
Lihat tricknya disini kalau pakai webmail

<http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg16673.html>

> Untuk Mdaemon versi 13 yang baru release, Apakah ada fasilitas untuk
> autorespoder dalam huruf jepang

Kalau pakai Japanese windows sudah otomatis dari sejak MDaemon versi kuno.
Sementara kalau pakai email Outlook Japanese+OC ada fasilitasnya untuk
membuat out of office (aka Auto responder) dengan Japanese Character set.

> dan juga ada fasilitas untuk recall email?

Tidak, memangnya untuk apa?
Apakah user Anda hanya berkorespondensi dengan Exchange user yang tidak
memperbolehkan dipakainya filter dan harus pakai Office Outlook serta
tidak boleh buru-2x membaca message yang dikirim user Anda?

<http://emds.unt.edu/node/421>

<http://superuser.com/questions/259041/why-would-outlook-not-return-a-notification-on-trying-to-recall-a-message>

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0