Selamat pagi Pak Syafril,

Dalam minggu ini saya banyak sekali terima complain dari pengguna email
kami, dengan keluhan ada pesan di Mic. Outlook yaitu Smtp Server too Busy.

Kalau saya cek kondisi traffic koneksi memang full seperti biasanya, dan
proses ping ke smtp server kami juga normal replynya.

Saya sempat cek di mbah google dan arsip dari milis ini tahun 2011 mengenai
nilai Inbound smtpnya diperbesar ke 200 juga sudah saya lakukan namun
hasilnya beberapa dari yg complain masih bermasalah.

Mohon advice untuk hal ini. terima kasih

Salam,
Donny Kurniawan
Blog: http://flambshop.wordpress.com/