On October 9, 2015 9:23:45 PM GMT+07:00, Syafril Hermansyah
<syaf...@dutaint.co.id> wrote:

>webmail,
>
>Mdaemon adalah internet mail server bukan IMAP client. MDaemon tidak
>mengurusi content, hanya envelope header saja.

Worldclient bukan IMAP client, jadi juga tidak ada hubungannya dengan tampilnya
winmail.dat di IMAP client.

Semua internet mail akan menampilkan winmail.dat jika sender kirim message
dengan format RTF/TNEF karena format itu tidak standard (non internet mail
format).
Hanya saja kalau IMAP clientnya pakai microsoft mail family (outlook express,
entourage, windows live, windows mail) maka winmail.dat disembunyikan.
Disembunyikan itu artinya tidak tampil di message editor, tetapi kalau melihat
ke source message file itu tetap ada.

Email client yang bisa generate winmail.dat hanya office outlook dan exchange
client, yang dirancang untuk berkomunikasi dengan exchange server saja.
Kalau terkirim juga saat pakai server internet mail server (non exchange), maka
ada bug di outlook yang dipakai.
Upgrade versi office outlook (mungkin) akan memperbaiki bug tersebut.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.