>Maksudnya di outlook2013 yang diinstall outlookconnector+IMAP dan
activesync tampil file winmail.dat?
Maksudnya begini pak, saya melakukan testing dengan customer sbb:
- Saya kirim email pakai format Plain text dan mereka reply pakai format
Plain text lalu saya terima email di OC, IMAP dan activesync ada attach
winmail.dat yang isinya sama dengan isi email
- Saya kirim email pakai format HTML dan mereka reply pakai format HTML lalu
saya terima email di OC, IMAP dan activesync tidak ada winmail.dat

Sepertinya kalau mereka reply pakai Plain text kami mendapatkan attach
winmail.dat
>Ada berapa account profile yang aktif di outlook2013 itu?
Kami menggunakan ms Outlook 2010

Mohon advicenya pak

Regards
Benny