Selamat Pagi

Pak Syafril mohon bantuannya, saya mau seting Milis member tidak bisa mengirim
email ke Milis tsb, contohnya ke everyone
hanya admin / account tertentu saja yang bisa kirim email ke everyone
yang sudah saya lakukan,
1. Menambahkan account di moderator untuk yang bisa kirim email ke Milist
2. Saya mau ganti type member dari normal ke Read, cuma tidak bisa di ganti

Apakah Pak Syafril punya cara agar Milist ke Everyone tidak kelolosan ?
hanya admin saja yang bisa kirim email ke Milist,
member / user lainnya tidak bisa kirim email / mereply email ke Milist tsb.

Mohon pencerahannya ya Pak

Terimakasih
Rievo

Kirim email ke