On 21/04/20 14.30, Ivan wrote:
> Saya ada create mailing list dan lupa menghilangkan centang hanya member
> yg bisa post, saya kirim ke mailing list tersebut dari email non member
> berhasil kirim tapi tidak masuk ke mailing list tersebut.
> problemnya tidak ada email bounce / failed notification ke sender,
> apakah ada settingan yg kurang ?

Lacak dari log berdasarkan smtp bounce address milis tersebut untuk
distribusi mail dari milis.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/19.5/index.html?ml_notifications.htm

Kalau penerimaan mail lacak dari smtp-in log dan routing log.

> Kalo kirim ke address yg bukan mailing list tapi salah kan ada email
> bounce ke sender.

Bukankah Anda tidak salah tulis alamat milis?

MDaemon-L Moderators, MDaemon 20.0-64 Beta GM2

Learning is not attained by chance, it must be sought for with ardour
and attended to with diligence.
        --- Abigail Adams