> Private Contact

> Ya benar

> Login sebagai admin juga sama sih pak, ketika export hasilnya hanya header
> saja.
>
> Apa yang harus dicheck pak?

Iseng, Saya juga coba export dari menu Account -> exporting -> export account
to a comma delimited file.
Secara default akan tersimpan di folder c:\mdaemon\app\account.csv
Namun ketika saya cari account.csv tidak ada di folder tersebut.
Saya penasaran untuk mencoba melakukannya berkali-kali (export), tapi hasilnya
sama, tidak ditemukan file account.csv tersebut.
Padahal ini juga pernah saya lakukan export account berhasil.
Apakah ini karena ada bug di versi 22.0.3 ini ?

Mohon penjelasannya pak.

Salam,
Rusnadi