> Kalau private contact loginnya harus pakai dirinya sendiri (pemilik account).

Benar, saya coba dengan pemilik accountnya tetapi tidak bisa.

> Tetapi kalau akunnya adalah akun yang terintegrasi dengan Active Directory
> mungkin tidak bisa export private contact.
>
> Coba di test pakai account yang hanya terdaftar di MDaemon saja (tidak
> terdaftar di AD server) dibandingkan dengan account yang terdaftar di AD.
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/22.0/ae_account.html
>
> akun yang hanya terdaftar di MDaemon saja maka AD Authentication nya
> disable (grey out).

Pemilik account dipastikan sudah grey out di Mdaemon Server.
Saya juga mencoba dengan account saya sama saja hasilnya.
Kebetulan account saya juga tidak SSO dengan AD, tidak tahu kenapa tidak bisa
SSO lagi, padahal sebelumnya semua user bisa SSO.

Salam,
Rusnadi