> kolomnya.

> Isian hanya ada di kolom Email address dan Display Name?

Benar pak. Kolom yang lain isiannya blank.
Saya sudah berhasil rubah dengan text to column di excel.

> Periksa ke ActiveDirectory log

Agak sulit mendapatkan informasi.
Tapi jika saya buat user baru di AD udah langsung terbentuk di Mdaemon sih dan
password sesuai yang dibuat di AD.
Hanya saja user-user lama ini yang problem karena saya beberapa kali ganti
password, password email tetap menggunakan yang kama.

Salam,
Rusnadi