Assalamu'alaikum wr wb,
Bagi yang ingin mengadukan acara SmackDown di Lativi
yang ditayangkan Minggu Siang bisa mengadu ke KPI
(Komisi Penyiaran Indonesia)

Alamat KPI
 Gedung Sekretariat Negara, Lantai VI
Jl.Gajah Mada No.8, Jakarta 10120
Indonesia
Telp. 021-6340713
Fax. 021-6340667, 6340679

atau klik:
http://www.kpi.go.id/index.php?categoryid=27

Wassalam

--- "Hariyanto, Yopi" <[EMAIL PROTECTED]>