From: [EMAIL PROTECTED]
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Date: Sun, 26 Nov 2006 15:08:42 +0700
Subject: RE: [media-dakwah] Re: Dengan 'SmackDown', Bocah Bergadai Nyawa

Assalamualaikum wr wb,

Menurut saya stasiun tv harus lebih selektif

dlm pemilihan program acaranya,

sebaiknya acara seperti WWC,WWF(smack down)

ditiadakan saja karna banyak mudharatnya daripada manfaatnya.

diacara tersebut lebih menonjolkan Aurat lalu sikap manusia yang seperti
binatang

menjatuhkan lawannya lalu dihajar lagi,kadang sampai pakai alat bantu
pukulan.

mdh2an pemilik stasiun televisi lebih mengedepankan manfaat bagi masyarakat
umum.

tidak hanya mengutamakan bisnis semata tanpa manfaaat yg berarti.

mohon maaf jika ada kata2 yng krng berkenan

al-fakir

dodi indras
<[EMAIL PROTECTED] To: Tukino <[EMAIL PROTECTED]>, Adinda
<[EMAIL PROTECTED]>,
om> media-dakwah@yahoogroups.com
Sent by: cc:
[EMAIL PROTECTED] Subject: RE: [media-dakwah] Re: Dengan 'SmackDown', Bocah
Bergadai Nyawa
ogroups.com

11/24/2006 01:45
PM

Waalaykumussalam Wr.Wb.

Mas Tukino dan saudaraku yang dirohmati Alloh,
rasanya sulit mas, karena anak-anak kita khan
pinter-pinter kalau soal cari chanel TV gitu.

Ya, sekarang ini paling menanamkan pengertian buruknya
acara sejenis itu.
lalu cerita kejadian spt yang dimuat di koran yang
lalu itu, sambil...berdo'a terus, agar hal itu tidak
menyebabkan kejelekan akhlak pada anak kita semua.

Saya baca, KPI lagi panggil penanggungjawab TV
tersebut tuh mas, semoga berhasol menghentikan
tayangan semacam itu dari TV nasional kita, amiin.

wassalam,
dodi