From: [EMAIL PROTECTED]
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 05, 2007 8:37 AM
Subject: [media-dakwah] Saqifah

Beberapa hari yang lalu saya dipinjami buku berjudul saqifah oleh tetangga
saya
judul nya SAQIFAH dan diberi keterangan awal perpecahan umat ditulis oleh
O HASHEM
sayangnya saya belum sempat membaca buku tersebut, karena sudah harus
dikembalikan
kepada yang punya. namun saya sempat membaca beberapa kutipan yang agak
janggal menurut
saya. Didalam buku itu disebut kan bahwa abu hurairah ra banyak menulis
hadist -hadist palsu
dan banyak kejanggalan -kejanggalan lain yang tidak layak disebutkan karena
mencela para sahabat
.Untuk itu saya mohon penjelasan bila ada yang mengetahui status buku ini
dan pernah membacanya

jazakumullah khairan kastiran