Assalamualaikum Wr Wb.

Saya punya saudara yang saya ketahui belakangan dari temannya sudah
terjerumus kutan NII (Negara Islam Indonesia), sudah 4 bulan dia tidak balik
kerumah,
Terakhir kali saya melihat dia minta uang sama orang tua dengan jumlah yang
amat besar dengan alasan utk modal usaha. Kami sekeluarga dibuat pusing oleh
kelakuannya yang banyak hutangnya, sudah beberapa kali orang-orang datang ke
rumah kami untuk nagih utang suadara kami.
Saya bingung harus bagaimana ???

Ciri-ciri NII ini sama persis seperti yang saya dapat dari teman saya  di
http://nii-alzaytun.blogspot.com

Mohon saran dari ikhwan fillah.
Ana harus bagaimana ???

Wasslamualakum Wr. Wb.