  From: Lukman Hakim Achmad
  To: media-dakwah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 30, 2007 09:19
  Subject: [media-dakwah] tanya sujud...

  Assalamu'alaykum wr wb.

  Ustadz, mohon bantuan bagaimana cara sujud yg benar, karna di hadist yg
  pernah saya baca bahwa aggota sujud yg harus kena ada tujuh, dua telapak
  jari-jari kaki, dua lutut, dua telapak tangan, dan kening dan hidung.

  Yg jadi pertanyaan apakah kening itu harus terkena ke tempat sujud, dan
  bagaimana jika yg bersangkutan memakai peci atau mukena untuk wanita,
  kemudian keningnya terhalang oleh mukena atau peci tersebut, jadi tidak
  langsung ke tempat sujud, apakah tetap sah sujudnya..

  Syukron jazakalla