Arya Sakti,

Anda salah menerjemahkan maksud mengampuni. Mengampuni
itu teladan yang diberikan Yesus kepada umatnya. Itu
bukan berarti proses pengadilan dihentikan.
Mengampuni, artinya orang tua, saudara dari anak yang
dipenggal tidak akan memiliki rasa dendam kepada si
pembunu. ia harus bisa memaafkan. bagi orang kristen,
prinsip teramat dalam adalah kasihi juga musuhmu dan
berikan maaf dan tidak membalas dengan pedang dan
angkara murka.

beta.

Want to start your own business?
Learn how on Yahoo! Small Business.