From: loekyh <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 1, 2007 2:24:48 PM
Subject: [mediacare] Re: CNN melakukan blasphemy thd ajaran Kristen dan Yahudi

Karena itu komentar saya menekankan bahwa saya tak perduli dg benar
atau salahnya berbagai klaim2 dalam isi dokumenter tsb, apalagi saya
tak mendalami ajaran Kristen dan tak ada rencana untuk mendalaminya.
Justru saya ingin menekankah paling sedikit tiga hal yg tak ada
kaitannya dg aspek benar salah isi dokumenter tsb:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau

www.mediacare.biz

Untuk berlangganan MEDIACARE, kirim email kosong ke:

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: