Terima kasih Mang Singgih,

Melihat posting yang saudara tayangkan ke email saya, sama sekali saya tidak
merasa tersinggung atau benci. Namun itu posting mengenai Belanda sebuah
antilogi bagi saya. Dan saya mencoba mengkritik negara ini dengan gaya humor
perenungan (kontemplatif) konstruktif.  Saya  memang seorang muslim, namun itu
bukan berarti mengurangi kejengkelan saya terhadap tata pola mengelola alam
negara ini, bukankah begitu saudaraku? ;-)

Bukankah selama ini di negeri kita banyak orang yang lalai dengan alam. Dan
begitu mudahnya mereka melupakan peristiwa gejala-gejala alam. Terima kasih
atas kritik saudara.

Salam,

Adrian

mangsinggih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 --- In mediacare@yahoogroups.com, adrian syahalam <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Alhamdulillah,
 >
 > Akhirnya Indonesia punya teman senasib....
 >
 > Terima kasih Tuhan.... Kau Maha Adil
 >==============================

 Sdr, Adrian Syahalam,

 Anda mungkin seorang yang beragama Islam. Namun Anda ternyata bukan
 seorang Muslim.

 Tidak pada tempatnya bagi seorang Muslim sejati mengucapkan syukur,
 apalagi kepada Allah SWT,  terhadap  sesama manusia yang mengalami
 musibah  dimanapun didunia ini.  Alangkah "kerdilnya" jiwa Anda.
 Sungguh memalukan !

 Seyogianya Anda memanjatkan do'a kepada Allah SWT agar mereka itu
 dimaafkan segala dosanya.

 Singgih Nata

 MOD:
 Mang Singgih, mungkin Bung Adrian mau mengikuti jejak INDONEBIA..:))