> Saya tidak pernah menyatakan ataupun menginsinuasi bahwa pengadilan
> Perancis adalah korup, hakimnya adalah Muslim, dll. dll. Proses naik
> banding bisa makan waktu yang cukup lama.

Artinya anda lebih baik tutup mulut dulu untuk sementara waktu dan
berhenti berteriak-teriak parau disaat keputusan hukum sudah diambil.
Hargailah hasil dari proses pengadilan tersebut. Buang sikap buruk
sangka dan curiga anda itu. Kalau memang bukti anda itu kuat, maka
dengan pengadilan Prancis yang tidak korup dan hakim seorang
non-Muslim, mestinya kan kasus anda yang dimenangkan.

Well, that's Shia for you. Btw, anda tahu tujuannya apa? Misalnya si A
dengan pedang terhunus di tangan menanyakan keberadaan si B untuk
dibunuh, dan anda tahu keberadaan si B. Apa anda akan beritahu ke si
A? Kalau seorang istri susah-payah memasak untuk suaminya, ternyata
masakannya tidak enak di lidah si suami, ketika istrinya bertanya, apa
suaminya harus jujur dengan resiko keharmonisan rumah tangganya
terancam? Use your common sense

Lantas anda mau mengatakan kalau ayat2 Bible itu bebas multi-interpretasi?

Dari situs yang anda usung saja, sudah ketahuan kok anda itu orang
yang seperti apa. Mengenai hadith2 lainnya yang anda posting di bawah,
kalau memang ingin saya jawab, saya minta anda untuk mencarikan
linknya di sumber Muslim dan copy paste seluruh ayatnya, jangan
dipenggal-penggal. Nanti akan saya beri anda pencerahan. Dan kalau
mau, buat thread terpisah.

Bagus mana orang mati keblinger karena merampok, mencuri, menjajah
seperti bangsa kristen, atau orang mati karena membela ideologinya dan
keyakinanannya yang mulia (meskipun karena keterbatasan
pengetahuannya, melakukannya secara salah, tapi Allah kan Maha Adil).
Silakan dijawab.

Memangnya undang2 agama kristen itu tidak multi interpretasi? Ketika
Bush bilang dia mendapat inspirasi oleh Tuhan, para pembom klinik
aborsi di Barat melakukan aksinya karena itu perintah Tuhan, para Paus
pada abad pertengahan melakukan perang atas nama agama. Semuanya itu
bukan atas inspirasi yang diperoleh dari bibel? Apa lagi? Kamu itu
jangan sok suci sendiri ya.

Saya tidak tahu anda itu anti Islam atau bukan, tapi yang jelas di
mata saya, anda itu seorang tukang comot ayat.

Lucu, baru kemarin ini orang2 kristen di milis ini (and a few alleged
Muslims) teriak2 gembira dan bersahut2an karena polisi menembak dan
memburu umat Islam di Poso, tapi ketika giliran kelompok anda yang
mendapat giliran, buruk sangka anda luar biasa sekali. Pengennya orang
lain aja ya yang boleh ditindak oleh polisi. Ketika di sebuah video
baru-baru ini dibahas di milis bahwa beberapa polisi terlihat tidak
membantu orang Islam yang terluka, orang2 kristen seperti anda ini
sibuk mencari seribu satu alasan untuk membenarkan tindakan polisi
tersebut, dan sekarang mengapa tidak anda gunakan otak karunia Tuhan
itu untuk mencari alasan yang tepat dan berhenti berpikir negatif dan
berprasangka buruk terhadap polisi dalam kasus gereja anda?

Kalau gitu saya anggap anda ngibul saja dulu deh. Lagi pula kalau
memang lebih tingi emang kenapa sih, kecuali kalau ada peraturan tidak
boleh dibangun tinggi, baru deh protest. Anda mau bikin tiang salib
setinggi langit di gereja di Jakarta juga tidak ada yang bakal protest.

Biasanya orang kristen tipikal seperti anda ini senang ngibul, jadi
harap beri link/situs untuk omongan anda diatas.

Saya tidak tahu pasti anda ini naif atau b...., yang dimaksud dengan
pemisahan antara gereja dan negara itu bukan berarti tidak boleh
bangun Masjid, justru semua agama dijamin untuk mendirikan rumah
ibadahnya secara bebas. Dengan demikian, kelompok orang yg protest
seperti postingan anda di bawah ini, adalah manusia hipokrit
intolerant yang tidak mengerti bahwa negaranya menjamin setiap
pengikut agama lain untuk ikut mendirikan rumah ibadah juga.

Contoh anda tentang pegawai pemerintah beragama "Islam" yang menjual
tanah murah untuk pembangunan masjid itu tidak bisa disamakan dengan
memberikan bantuan negara, karena judulnya masih membeli. Kalau memang
dijualnya dibawah harga, bisa saja itu karena hasil negosiasi. Dan
satu hal lagi, di Amerika itu akuntabilitas publik jelas, jadi tidak
ada keputusan yang diambil sembarangan oleh satu orang. Berhentilah
ngibul dan mengarang2 cerita.

So what gitu lho? hehe.. gitu aja kok diurusin, memang banyak kok para
Ustadz yang didatangkan dari Timur-Tengah, biasanya ini permintaan dan
inisiatif dari Masjid2 di Barat yang memang umumnya kekurangan ulama
di tempat mereka.

Lain kali, coba diusahakan untuk memperingkas karangan indah anda,
sekedar saran.

JustJoiningTheTribe
Don't believe the hype