Laswuit:
  Jika anda membaca artikel yang url nya saya berikan di posting sebelum ini,
maka anda tidak akan menanyakan pertanyaan2 seperti itu.

  Saya tidak pernah menyatakan ataupun menginsinuasi bahwa pengadilan Perancis
adalah korup, hakimnya adalah Muslim, dll. dll.

  Proses naik banding bisa makan waktu yang cukup lama.

  Takiyya/kitman:

  http://www.al-islam.org/encyclopedia/chapter6b/1.html

  http://www.al-islam.org/encyclopedia/chapter6b/2.html

  http://www.al-islam.org/encyclopedia/chapter6b/3.html

  (ps:  Seperti yang anda juga tahu tafsir orang2 dari jaman dulu bisa
ber-macam2.  Karena itu apakah tidak lebih baik jika setiap negara membuat
undang2 yang didasarkan kepada hak2 azasi manusia?  Dan bukannya berdasarkan
agama, yang setiap orang ‘pandai’ bisa mempunyai tafsir yang berbeda?)

  http://www.geocities.com/bharatvarsha1947/January_2003/destroykafirs.htm

  http://answering-islam.org/Index/L/lying.html#hadith

  Berbohong:

  Bukhari:V4B52N268 “Allah’s Apostle said, ‘War is deceit.’”
  Ishaq:519 “Hajjaj said to the Apostle, ‘I have money scattered among the
Meccan merchants, so give me permission to go and get it.’ Having got
Muhammad’s permission, he said, ‘I must tell lies.’ The Apostle said, ‘Tell
them.’”
  Bukhari:V6B60N662 “Allah’s Apostle said, ‘Some eloquent speech is as
effective as magic.’”
  Qur’an 8:30 “Remember how the unbelievers plotted against you (Muhammad).
They plotted, and Allah too had arranged a plot; but Allah is the best
schemer.”
  Ishaq:323 “I am the best of plotters. I deceived them with My guile so that I
delivered you from them.”
  Ishaq:365/Tabari VII:94 “Muhammad bin Maslamah said, ‘O Messenger, we shall
have to tell lies.’ ‘Say what you like,’ Muhammad replied. ‘You are absolved,
free to say whatever you must.’”
  Ishaq:442 “By Muhammad’s order we beguiled them.”
  Tabari VIII:23 “The Messenger and his Companions continued in the fear and
distress that Allah has described in the Qur’an. Then Nu’aym came to the
Prophet. ‘I ‘ve become a Muslim, but my tribe does not know of my Islam; so
command me whatever you will.’ Muhammad said, ‘Make them abandon each other if
you can so that they will leave us; for war is deception.’”

  Kejahatan2 yang dilakukan oleh orang Kristen:

  Rupanya anda tidak membaca dengan cermat/teliti apa yang saya tulis sebelum
ini.  Baca yang bener dong.

  Di Islam kehidupan beragama campur baur dengan kehidupan bernegara/se-hari2 –
mungkin karena itu anda tidak bisa membedakan antara perbuatan seseorang yang
memenuhi aturan agamanya dan perbuatan yang memenuhi aturan hukum di negaranya.

  Di Islam ada jihad.  Kita lihat marak2-nya pembunuhan atas nama jihad di
seluruh dunia.  Webwsite religion of peace mengumpulkan berita2 mengenai jihad
setiap har.

  (Mengenai perbedaan pendapat mengenai diantara muslimin mengenai jihad, saya
tidak akan kesitu, sebab itu bukan urusan saya.  Yang saya peduli adalah
dipakainya hukum Islam dalam melaksanakan pembunuhan/berjihad.  Jika anda tidak
setuju dengan tafsir mengenai jihad yang dipakai untuk membunuh orang2 tsb.,
tidak perlulah memberikan penerangan kepada saya.  Berikanlah penerangan kepada
Muslimin yang berbeda pendapat dg. anda, muslimin yang ber allahu akbar didalam
melakukan pembunuhan, atau didalam merusak gereja.)

  Di Kristen tidak ada jihad.  Karena itu seperti saya sudah bilang ber-ulang2,
tidak ada teroris beragama Kristen yang membunuh dengan memuji nama Tuhan.

  Kejahatan2, pembunuhan2 yang dilakukan oleh orang2 Kristen dalam bentuk
apapun juga, jelas menyalahi undang2 agama Kristen.  Tetapi saya yang tidak
setuju dengan itu tidak akan kemudian menghukum mereka dalam rangka ‘membela’
hukum Kristen, sebab biarlah kejahatan yang dibuat oleh orang Kristen itu akan
dihukum oleh Tuhan di akhirat.

  Di dunia ini ada undang2 negara, jadi saya serahkan kepada negara untuk
menghukum mereka.

  Berbeda bukan dengan Islam.  Banyak sekali muslimin yang merasa bahwa dialah
yang harus mendirikan hukum2 Allah, dan kemudian menghukum atas nama Allah.  Di
Islam sendiri banyak sekali perbedaan mengenai tafsir2.  Siapa yang betul?

  Lihatlah sunni dan syiah.  Masing2 merasa dia yang benar.

  Karena itu hubungan antara manusia dengan Tuhannya/Allahnya adalah suatu
hubungan pribadi orang itu tersendiri.  Hubungan antar manusia, biarlah diatur
oleh undang2 negara.

  Ada anggauta milis yang mengatakan bahwa saya anti Islam.  Saya sama sekali
tidak anti Islam.  Seperti yang sudah saya katakana ber-kali2, saya sangat
berpendirian seperti apa yang ada di deklarasi ham pbb th. 1948.

  Mengenai kepercayaan agama  anda, yaitu Islam, itu adalah antara anda dengan
Allah anda.  Tetapi janganlah kemudian memaksakan hukum2 anda kepada yang non
Islam, maupun yang Islam yang tidak sependapat. Hak seorang muslimin untuk
berpendapat bahwa non muslimin itu kafir, bahwa orang Yahudi itu monyet
(babi?), bahwa yang murtad harus dibunuh.  Tetapi …….. kalau hanya berpendapat
bahwa yang murtad itu harus dibunuh sih, selama itu hanya pendapat saja menurut
saya itu hak masing2 orang utk. berpendapat.  Asalkan ………….. janganlah kemudian
dilaksanakan, sebab itu adalah suatu pelanggaran ham.

  Di Barat, kejahatan2 ditanggulangi oleh pemerintah setempat.  Diselidiki dan
kemudian mereka berusaha menangkap dan dimajukan ke pengadilan.  Bandingkan
dengan di NKRI.  Contoh adalah pada waktu penutupan2 banyak gereja di daerah
bandung dan sekitarnya.  Rupanya polisi pun ada yang mengikuti gerombolan hijau
tsb.  Dan kapolda jabar mengatakan bahwa itu bukan anarki sebab gerombolan
hijau tsb. tidak memakai golok mereka.  Huh???  Bukankah pemerintah itu harus
melindungi semua penduduknya?  Karena itulah kita melihat maraknya penyerbuan
terhadap gereja, terhadap orang Tionghoa, orang Kristen dll, sebab pemerintah
tidak melindungi mereka2 itu.

  Mesjid di Roma:  http://www.umich.edu/~iinet/journal/vol3no2/holzner.html

  Mengenai tingginya minaret, kalau saya tidak salah ingat itu disebut di oleh
Oriana Fallaci dibukunya The Force of Reason, atau mungkin juga di buku yang
lain.

  Dan ini berita mengenai mesjid di Naples, dimana pemerintah setempat
merencanakan utk. membangun mesjid, yang dip rotes oleh beberapa kelompok
setempat.

  Mungkin anda sebagai muslimin di Indonesia tidak mengerti mengapa mereka
protes.  Itu adalah karena di Barat ada pemisahan antara gereja dan negara.
Saya tidak tahu persis seperti apa itu di Itali.  Tetapi di Amrik, tidak ada
gereja yang di bangun dengan bantuan negara.  Karena itu sekarang sedang ada
kasus di Boston dimana ketahuan bahwa tanah utk. mesjid di Boston telah di jual
oleh pemerintah setempat dengan harga yang sangat murah, jauh dibawah harga
pasar, karena di pegawai pemerintah setempat ada seorang Muslim, yang terlibat
didalam pembangunan mesjid tsb.  Jadi sedang diselidiki apakah dia menggunakan
pengaruhnya sehingga menjual tanah yang mahal tsb. jauh dibawah harga.

  Laban:  Mungkin praduga saya saja bahwa Laban tinggal di Denmark karena ia
mengecap keenakan2 sosial yang diberikan oleh pem. Kafirun Denmark ke
penduduknya.  Sebagai imam saya rasa tidak salah kalau saya mengatakan bahwa
tujuan utamanya adalah berdakwah.  Kenyamanan tinggal di Denmark hanyalah
‘fringe benefit”.  J

  Wah, cukup panjang nih.

  Salam,

  amartien

justjoiningthetribe2 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Jika anda ikuti
berita2 mengenai ini dari permulaan dan membaca dengan
teliti mengenai kasus defamation ini maka anda akan mengetahui bahwa

***
Apa kamu mau mengatakan bahwa pengadilan Prancis itu corrupt pula
seperti di Indonesia hanya karena hasil keputusannya tidak sesuai
dengan kemauanmu? Atau kamu mau mengatakan bahwa Judgenya itu adalah
seorang Muslim. Biasanya kalau kejadiannya di Indonesia, pasti alasan
seperti ini yang akan kamu gunakan.

Sudah berapa lama kasus tersebut dan mengapa belum terdengar naik
bandingnya, artinya sekarang ini mau tidak mau anda harus menerima
hasil keputusan pengadilan tersebut.***
-------------

Lain halnya dengan Islam. Di Islam di perbolehkan ber takiya atau
berkitman.

***
Bisa kamu jelaskan apa itu takiya dan diambil dari Qur'an dan Hadith
ayat berapa? Sepanjang untuk kejayaan kerajaan Tuhan, maka dusta itu
adalah tidak mengapa, itu kan ajaran Paulus? Menjadi jinak seperti
merpati dan licik seperti ular..
-----------------

Apakah anda tidak menanyakan mengapa di Eropa dan di Amrik, tidak ada
mesjid2 yang dibakar oleh orang2 kafirun tsb.???????? Bahkan di
negara2 kafirun tsb. mesjid2 bertumbuhan seperti jamur. Bahkan ada
yang mendapat bantuan dari pemerintah setempat, seperti mesjid di
Roma, yang minaretnya saja lebih tinggi dari gedung2 di Vatikan?????

***
http://www.manchestereveningnews.co.uk/news/s/226/226178_thugs_in_mosque_attack.html
http://www.ynetnews.com/articles/0,7340,L-3143701,00.html
http://www.cair.com/default.asp?Page=articleView&id=41733&theType=NB
http://www.highbeam.com/doc/1P1-122205342.html
Dll, google aja sendiri

Di Yunani, umat Islam juga dihambat membangun Masjid. Btw, bisa kamu
kasih link tentang Masjid Roma yang minaretnya lebih tinggi dari
Vatikan dan mendapat bantuan pemerintah? Kamu itu jangan suka ngimpi
siang bolong ya.

Btw, orang bakar gereja itu bukan cuma di Indonesia, tapi juga di
banyak negara lain, tanya kenapa?

Di Burma pengikut kristen mau disapu bersih
Burma 'orders Christians to be wiped out'
http://www.telegraph.co.uk/news/main.jhtml?xml=/news/2007/01/21/wburma21.xml

Di Cambodia orang Buddha membakar gereja Kristen
Buddhist villagers burn Christian church in Cambodia
http://english.pravda.ru/news/world/02-05-2006/79719-Cambodia-0

Di India sekolah kristen dirusak massa setelah mencoba membaptis
anak-anak Hindu.

The episode created a stir after some parents went to the media over
the alleged "forceful indoctrination" of their children. Late Sunday
evening, BJP Yuva Morcha (BJPYM) activists vandalised the college,
shouting slogans against the college management. They smashed flower
pots and glass panes, besides damaging furniture and other property.
Chief Minister Mulayam Singh Yadav has ordered an inquiry into the
entire incident by the Lucknow District Magistrate. It all started
when the college management invited one Father Sebastian, a Catholic
priest from Murshidabad (West Bengal), to stage a "transportation of
Jesus" at the college before about 250 students of the senior school
(class eight to 12) and some teachers last week.
http://www.dnaindia.com/report.asp?NewsID=1052483
----------------

Begitupun dengan di negara2 Balkan. Ottoman Turki menyerang negara2
berpenduduk Kristen tsb. dan meninidas penduduk tsb. dengan sangat
ganasnya. Tidak mengherankan jika kemudian sesudah otoman turki
hancur, kemudian dibalas kekejamannya oleh orang2 Kristen tsb.

***
Itu kan versi gerejamu, sudah jelas2 orang2 Kristen itu dari abad
kegelapan memang biadab2 semua, mendatangi daerah2 baru kemudian
membunuh pembunuh asli, dan mengkristenkan secara paksa. Kamu ini
tipikal revisionis sejarah kristen.
---------------------------------

Mengenai sejarah dunia. Iran, Irak, Mesir, Libanon, dll, mayoritas
penduduknya adalah Kristen dan Yahudi sebelum Islam datang dengan
pedangnya.

***
Hehe.. ngibul aja kamu ini. Teori kamu itu salah. Contohnya di negara
Asia Tenggara tidak ada tentara Arab yang datang kemari, tapi tetap
saja mayoritas penduduknya beragama Islam. Karena agama Islam itu
memang universal.
--------------------

5. Janganlah lupa bahwa kejahatan yang dilakukan oleh orang2 Kristen
tsb. adalah bertentangan dengan ajaran agama mereka.

*** Itu kan maunya kamu, sejarah sudah mencatat bahwa kerusakan di
muka bumi ini sebagian besar dilakukan oleh penganut beragama kristen.
Mau teriak Ave Maria atau tidak tetap saja faktanya begitu. Masalah
tidak teriak2 nyebut ave maria, itu kan masalah kebiasaan saja bahwa
orang Islam itu senang melafalkan/membawa nama Tuhan dalam tiap
kegiatan mereka. Bahkan naik mobil dan ketika kaget pun orang Islam
akan mengucapkan nama Allah. Sedangkan dalam agama kristen kebiasaan
itu tidak begitu menonjol. Tapi bukan berarti kebiadaban yang
dilakukan kristen itu tidak berlandasakan agama. Bush salah satu
contohnya. Dan kristen tipikal seperti kamu akan menganggap bahwa bush
itu bukan kristen yang baik kan.. hehe.. dasar.

Nih korban pengikut agamamu:

http://www.truthbeknown.com/victims.htm

JustJoiningTheTribe
Don't believe the hype ...