From: "Budi P" <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Date: Mon, 12 Feb 2007 12:58:50 +0700
Subject: Re: [mediacare] Re: PKS Dirikan 152 Posko Banjir di 5 Wilayah DKI
Jakarta

Bu anastasia, PKS bukanlah penguasa di negeri ini. Jika mau menuntut,
sebaiknya menuntut ke Pemerintah Indonesia (khusunya DKI), bukan ke PKS.

Menurut saya, yang dilakukan PKS sudah tepat, karena PKS sigap memberikan
bantuan dengan cepat.
Dan menurut pengamatan saya, itu pasti adalah anggota atau simpatisan PKS
dan uangnya pasti keluar dari kocek mereka masing-masing. At least, beberapa
rekan ibu (atau saudara ibu) menjadi tertolong karena adanya Posko Banjir
PKS tersebut.

Saya heran, dimilist ini PKS dihina-hina, namun pada saat bencana,
diharapkan PKS yang maju duluan.
What the heck ?