Mang Ucup,

I got your sense of humour. N iya, kalau dipikir
secara logika..mungkin iya. But..I love fighting
spirit. Dan jangan lupa mang ucup, hidup tanpa
hope..membosankan khan?

Pengalaman saya, kalau sudah bilang Insya
Allah..berarti..that's it. Jadi kalau saya mengundang
orang datang, atau kapan sesuatu akan dikerjakan
(order)...kalau mereka sudah memulai dengan that word,
saya sudah tau = never happenned.

Have a nice day,
Andri Noerwenda

http://us.click.yahoo.com/aZttyC/X_xQAA/cosFAA/IRislB/TM

> Klik:
>
> http://mediacare.blogspot.com
>
> atau
>
> www.mediacare.biz

> Untuk berlangganan MEDIACARE, kirim email kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums
> &amp; communities. Links
>

>     http://docs.yahoo.com/info/terms/

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke