Ogut amat konsisten lho, dulu AA Gym kawin lagi ogut juga
bilang "kenapa kitorang rese?" Maka mendengar Ade Armando kawin lagi
ogut juga bilang yang sama. Penyebab poligami bukan AA Gym atau Ade
Armando, tapi KUA. Menutup KUA adalah jalan satu-satunya
menghilangkan poligami. Tapiiii ...... siapa berani menghapus KUA?
Manneke tahu jawabannya? Ihik ihik.

Sebuah diskusi yang menarik dan bermanfaat.

Salam hangat,

Danny Lim, Nederland

--- In mediacare@yahoogroups.com, manneke <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang susah. Makanya wong Londo akhirnya hengkang, nggak kuta
menghadapi inlander yang ternyata bisa ngusir "guru"-nya. Apes
banget wong Londo ya, he he he :)

> Soal poligami Ade Armando, saya nggak ngomong tuh? Kok malah
Mister Lim yang nyolot duluan? Ada angin apa? Bagusnya Mister Lim
konsisten sama prinsipnya. Kalo nggak doyan ngurusin urusan orang,
ya nggak usahlah jerit-jerit soal orang Indonesia yang gini dan yang
gitu. Biasanya situ kan paling cepet nyamber urusan orang lain di
negeri lain nun jauh di sana sono.

> RESPEK? He he he, sejak kapan Meneer kenal kata ini? Baru bangun
dari mimpi, ya? Ini namanya kadal ngasih nasihat ke kadal supaya
jangan jadi kadal. Keciaaaaan deh Engkoh Lim...he he he :)

> manneke

Kirim email ke