Sebagai warga Non Muslim aku pribadi nggak khawatir
seh tapi ngeriiii bow!

bagaimana tidak? lho sekarang azah sudah pelan-pelan
wanita harus berkerudung sesuai ajaran islam dan pasti
akan berkembang dimana wanita non muslim pun harus
berkerudung.. aduch. Bukannya negara kita itu tropis
dan panas.. bisa-bisa rambut berketombe neh..

Yang paling mengerikan adalah mereka yang berpikirian
sangan ekstrim dan radikal bahwa agamanya adalah yang
paling benar.. diluar islam adalah kafir! kalo bisa
dimusnahkan dan dibunuh nanti dapat pahala di Surga..
aduch seraaaam benget, kalo aku pribadi kasihan orang
yang punya pemikiran cupet dan sempit  begini , mereka
hidup dalam doktrinasi agama .

Salam,

sari

http://www.republika.co.id/online_detail.asp?id=284843&kat_id=23

> [...]
> Islam itu sendiri memiliki tujuan untuk membentuk
> jiwa setiap pribadi
> Muslim taat kepada perintah Allah SWT.

> secara kaffah itu
> juga tidak lepas dari bagaimana memperkuat sistem
> pendidikan di Aceh,
> sehingga lembaga pendidikan umum tersebut dapat
> berjalan dan bernuansa
> Islami. "Seharusnya Pemerintah instruksikan ke
> lembaga pendidikan umum
> di Aceh tentang bagaimana penerapan Syariat Islam
> kepada anak-anak
> seperti yang selama ini dilakukan di pondok-pondok

=== message truncated ===

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke