Menurut perhatian gue. Sebenarnya syariat Islam diterapkan untuk memberikan
tatanan baru di negara kita.
Karena sudah TERBUKTI, dengan kondisi sekuler spt sekarang ini negara kita
gak maju maju.
Kita sudah mencoba hidup di negara sekuler dan buktinya gagal, makanya ada
yang mengusulkan syariat Islam, dan bahkan ada beberapa pihak yang mau
mengusulkan syariat Komunis atau syariat Kristen.

Itu kan suka-suka aja, karena dgn kondisi yang ada sekarang, terbukti negara
Indonesia gak maju.
Yang kaya tambah kaya, yang miskin tambah miskin.
kan yang kaya di Indonesia kebanyakan ............. you know lah