Bang deddy,
Yang menang memang pasti bung moderator, tetapi bukan karena satu jari dan
hit DELETE, bukan bang!

Melainkan karena sikap inkonsistensi bung belanda depok, ... Kadang ngomong
warga negara belanda, tetapi pas lagi seru en enak jadi melayu, ikut-ikutan
menjadi warga negara indonesia, hehehehehe ...

Begitulah yg sering disebut filosofis bunga teratai ... Sehingga elite
politik selalu mencurigai manusia-manusia dengan filosofis bunga teratai
ini, karena orientasinya adalah kesempatan untuk kepentingan pribadi, bukan
untuk membangun bangsa.

Bunga teratai, selalu hidup di permukaan air, dan akarnya tak pernah
menjejak bumi dibawahnya ... Padahal, ada pepatoh yang mengatakon: "dimano
kaki berdiri, disitulah langit dijunjung!" ... Itu menunjukkan betapa sebuah
loyalitas sangat diperlukan, dimana konsistensi dituntut untuk dapat menilai
integritas seseorang.

Saya sangsi, belanda depok ini tinggal sejahtera di belanda atau hanya hidup
di bangunan2 flat yang berada di osdorp atau membangun rumah diatas kali ...
Memang sih kali-nya bersih ... Cuman, ya gw lihat mah, tetap aja kali ...
Hehehehehe ...

Hidup moderator mediacare! Yg bsa melihat plintat-plintut nya belanda depok!

Dan belanda depok pernah berkata kepada saya, "kalau tulisan2nya sering
diblok sama moderator, maka dia akan keluar dr milis mediacare ini", ... Dan
saya hanya berpikir, "kok gak keluar2, yaa...??" ...

Akhirnya saya berkesimpulan, lhaa ... Memang plintat-plintut kok orangnya
... Maklumlah, belanda depok! :-))

Regards,
LEO TOBING

NO PEACE WITHOUT JUSTICE!