Mas, Mas..

artikel itu judulnya: KAUM KOMUNIS JUGA PUNYA HAK HIDUP DI BUMI
INDONESIA

kok bisa PRD tidak berazaskan komunis, kalau azasnya Shinto itu
judulnya KAUM SHINTO JUGA PUNYA HAK HIDUP DI BUMI INDONESIA, pak.

piye mas?

salam,
GG

MOD:

Sedikit nimbrung, boleh kan? Pak GG ini rupanya membaca tidak berbasiskan
nurani, walau pernah menulis buku tentang mbak nurani (mantan pacarnya ya pak?).

Jelas-jelas itu cuma judul artikel. Yang dimaksud oleh penulisnya soal hak
hidup ya biarkan semua paham tumbuh di bumi ini, tak perlu dilarang-larang,
dikejar-kejar, dibantai-bantai dan sebagainya. Itu mungkin yang dimaksud dengan
paham demokrasi.

Lha pak GG juga ngawur soal pelarangan PRD oleh pemerintah. Kapan pak itu
terjadi?

Ini saya cuplikkan artikelnya biar lebih jelas:

KAUM KOMUNIS JUGA PUNYA HAK HIDUP DI BUMI INDONESIA
Oleh:Puji Ratna Sari
Indonesia

1. Dilihat dari Perjuangannya dan dokumennya, PRD yang berusaha untuk
memperjuangkan demokrasi yang sejati di Indonesia yang berbasiskan pada
kedaulatan rakyat (sambutan berdirinya Partai Rakyat Demokratik dari Persatuan
Rakyat Demokratik; Manifesto PRD dan AD/ART), yang menurut PRD, hanya bisa di
capai dengan perjuangan pencabutan 5 UU Politik !

2. Berdasarkan Dokumen PRD, Partai Rakyat Demokratik tidak ada sangkut pautnya
dengan Partai Komunis Indonesia ( yang berazaskan Marxisme Leninisme). PRD
tidak berazaskan pada Komunisme,atau Marxisme Leninisme, melainkan pada Sosial
Demokrasi Kerakyatan!

--- In mediacare@yahoogroups.com, "loekyh" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Andalah yang ngawur. Jelas-jelas di butir 2 siaran pers PRD di
>
> http://www.xs4all.nl/~peace/pubind/mb/hakpki.html
>
> PRD tidak berasaskan komunis. Saya mendukung pendapat siapa pun
> termasuk PRD yang tidak menabukan ajaran komunis.
>
> Wong pemerintah AS yang di masa perang dingin melawan negara-negara
> komunis pun tak pernah mengharamkan ajaran komunis.
>
> Baca kembali dong tulisan awal saya.
>
> Salam
>
> loekyh
>
> --- In mediacare@yahoogroups.com, "goenardjoadi" <goenardjoadi@>