Penerbit TIGA SERANGKAI SOLO
  Mempersembahkan

  Novel Terbaru Gola Gong
  LABIRIN LAZUARDI #1: LANGIT MERAH SAGA

  ”Namaku Lazuardi. Aku pergi jauh dari rumah, karena aku sedang memaknai
perjalanan, yang bagiku ibarat labirin. Aku tak tahu kapan harus berhenti.
Mungkin ketika aku yang terperangkap di dalam labirin kehidupan ini, sudah
mengetahui jalan keluarnya,” kata Lazuardi saat diwawancarai oleh  seorang
wartawan.

  ***

  Ini adalah perjalanan Lazuardi; dia seorang remaja gelisah yang meninggalkan
rumah. Dia kecewa dengan situasi rumahnya yang bagai neraka.  Di rumahnya
semua orang melupakan Tuhan.  Petualangan membawanya ke  sebuah perkampungan
kumuh di sepanjang rel kereta api. Orang-orang miskin, yang bekerja keras
menyambung hidup tanpa memedulikan keharmonisan; mereka saling sikut, tendang,
bahkan bunuh antar sesamanya. Judi, alkohol kelas rendah, dan kupu-kupu malam
di sepanjang jalan adalah gambaran hari-hari mereka. Orang-orang miskin yang
meninggalkan Tuhan. Orang-orang miskin yang bersekutu dengan ketidakadilan. Dia
hampir putus asa ketika mendapatkan pengalaman hidup, bahwa semua orang bisa
meninggalkan Tuhan; apakah dia kaya atau miskin. Tapi, berhasilkah dia keluar
dari labirin kehidupan yang membelitnya?

  ........ selengkapnya di www.keluargapengarang.wordpress.com dan
www.rumhdunia.net

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke