----- Pesan Asli ----
Dari: RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: mediacare@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 27 Juni, 2007 4:29:52
Topik: Hal: [mediacare] Penjajahan Islam - Re: Terorisme Tak Terkait Ajaran
Agama

--- In [EMAIL PROTECTED] ps.com, edi santoso <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Semuanya tahu betul akan sejarah, jujur saya tidak pintar ttg
sejarah.
> Adalah lazim zaman dulu dimana setiap kerajaan/negara saling
berperang untuk menaklukkan dan menguasai satu sama lain, memperluas
daerah kekuasaannya.
> Kesultanan Utsmaniyah berhasil menguasai sebagian Eropa, kalo
dikatakan menjajah tidak tepat, karena Kesultanan Utsmaniyah tidak
menindas-membunuh- menguras harta-melanggar HAM- daerah yg dikuasainya.
> Tahukan kisah heroik Sultan Saladin?

KOMENTAR:
---> Wah kok ngoceh yang mboten mboten! Tidak menjarah? Pernah dengar pasukan
Yanitscahri? yang direkrut dari anak anak orang Kristen yang dibunuh, dan ibu
mereka diperkosa?

------------ --------- --------- -----

> Moderator sangat betul ttg sejarah Majapahit,
> Tentu Moderator akan lebih emosi rasa nasionalismenya jika
merenungi penaggaran HAM maha berat yg dilakukan penjajah Belanda
dari zaman VOC th 1600-an sampai perang kemerdekaan th 1945 yg
memakan jutaan rakyat Indoneisa.
> Itu lho maksud cerita penjajahan versi saya.
>
> salam jujur
> santo

KOMENTAR:
Lalu pelanggaran HAM oleh kaum Muslim yang bersekutu dengan tentara
membabat jutaan saudara kita tahun 65an? Ini masih baru lho!

Web:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau