 From: mediacare@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
 Of roi8890
 Sent: Tuesday, July 17, 2007 7:52 AM
 To: mediacare@yahoogroups.com
 Subject: Re: [mediacare] Majalah LISA Tutup...Ada yg Bisa Memberikan
 Pencerahan Ihwal Hal Ini?

 Kebetulan saya sempet menghubungi majalah Lisa pekan
 lalu untuk masalah pekerjaan. Tapi ternyata mbak-mbak
 di ujung telepon sana bilang kalau Majalah Lisa sedang
 melakukan re-organisasi (atau apalah istilahnya...)
 jadi untuk sementara mereka tidak beroperasi dulu.
 Jadi bingung, Majalah Lisa sebenarnya 'hilang dari
 peredaran' atau 'pergi untuk kembali' ya?

 roi
 --- Muhammad latief <[EMAIL PROTECTED]