    From: "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]>
    To: <mediacare@yahoogroups.com>
    Sent: Sunday, July 15, 2007 6:31 PM
    Subject: [mediacare] Pabrik Sepatu Nike Hengkang 15000 Buruh Demo Sia2

    > Pabrik Sepatu Nike Hengkang 15000 Buruh Demo Sia2
    >
    > Enggak ada investor yang mau membayar buruhnya untuk bershalat 5
    > waktu. Mau shalat jangan jadi buruh, mau kerja dipabrik jadi buruh
    > jangan bershalat. Apalagi investor dipaksa menyediakan berbagai macam
    > dana untuk kegiatan buruhnya beragama seperti menyediakan tempat
    > shalat, tempat wudhu dll. Nike mengambil keputusan yang tepat, cabut
    > dari negara Allah ini, biarkan saja Allah yang memberi mereka gaji.

    ==> hehehe....ne ngomong nganggone wudel ojo dengkul.

    Ingat....catat baik-baik....
    Saya buruh pabrik di suatu kawasan industri di Jabodetabek.

    Perusahaan tempat saya bekerja perusahaan asing dengan lebih dari 150rb
    karyawan di dunia.
    Di Indonesia ada sekitar 4rb karyawan.

    Disetiap gedung ada tempat ibadah disesuaikan dengan jumlah karyawan, di
    gedung tempat saya ada sekitar 800 orang dengan 4 musholla dan 1 masjid
    besar nan megah...full AC.....
    yg jelas fasilitas ibadah fantastic....ndak percaya silakan datang kesini.

    Setaip acara keagamaan..apa saja kristen, islam..slalu didukung dan di kasih
    biaya......
    Padahal yg punya pabrik non muslim dan sebgian besar tdk punya agama.

    Lebih hebat lagi....dari HO ..luar negeri.......sengaja datang
    kesini...untuk mencontoh mushola yg akan di bangun di pabrik disana.......
    luar biasa sekali....jangankan sholat 5 waktu.....mau sholat sunah juga
    monggo....

    Produksi..alhamdulillah........sesuai target
    Bahkan bangga dengan putra-putri bangsa ini yg sudah mampumendevelop dvd
    player sendiri.

    Jadi tulung...kalau ngomong pakai otak yah.

    salam,
    bapakeghozan--pure buruh pabrik

    kl ada yg mau treace route...

  Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

Kirim email ke