  From: Willy Samosir
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 28, 2007 11:54 AM
  Subject: Re: [mediacare] YAHUDI lagi....

  kebodohan aj si pak, soalnya benci yahudi itu kan krn rasis aj
sebenernya..lebih lagi, yahudi itu kan suku yang berasal dari keturunan anak
ke-4-nya "nabi yakub" alias "israel"..mgkn kebencian pada yahudi jg dsebabkan
krn adanya neo-nazi..eh tp klo dblg yahudi jenius musik saya krg setuju jg, krn
Johann Sebastian Bach, Beethoven, bahkan Kurt Cobain, Pance F. Pondaag dan
Benyamin Su'eb itu ga ada yahudi2nya..