Bahkan salah satu perintah Yesus adalah agar
murid-muridNya pergi memberi-tahu good news sampai ke
ujung bumi. Tetapi jangan bingung. Ummat Kristen engga
terkekeh-kekeh ketika engga ketemu itu yang namanya
ujung bumi. Wong bumi bulat kayak bola...

--- Manneke Budiman <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya setuju banget dengan Henny. Sebuah jalan
> pikiran yang masak. Daripada hujat-hujatan, leibh
> baik pakai energi buat menciptakan perdamaian. Di
> Al-Qur'an juga ada lho kewajiban menciptakan
> kedamaian. Jadi isinya tak cuma soal perseturuan
> dengan Yahudi doang. Di Kitab Perjanjian Lama juga
> ada kisah Tuhan menyuruh orang Israel membunuhi
> bangsa-bangsa lain yang menghuni Kanaan. Masa kini
> orang Kristen cukup gila untuk mengikuti perintah
> dalam kisah itu dengan membunuhi keturunan
> bangsa-bangsa itu, dengan alasan "disuruh Tuhan"?
> Kan enggak gitu.

> [...]
=== message truncated ===

Got a little couch potato?
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz