Saya sependapat dengan sikap Edo Bassalawa.

Mendingan kita lebih fokus pada SUBSTANSI.

Substansinya adalah APA yang diusung kedepan oleh Muslim Mustikawati,
BUKAN yang lain-lainnya seperti:
Apakah ia laki atau perempuan,
Apakah ia pro Soeharto atau lawannya,
Apakah ia anteknya Amerika atau musuhnya,
Apakah ia anti Islam atau malah Islam yang baik,
Apakah ia tua atau muda,
Apakah ia lawannya si A atau malah konconya. Dsb.
Kalau sibuk dengan menganalisa penulisnya kita akan terlewat meneliti
tulisannya.
Bahwa kepribadian penulis "sangat menarik" sampai perlu ditelaah
dalam thread tersendiri, itu boleh boleh saja kalau nanti ada yang
mau mengurusi hal itu.
Tapi pertama-tama harap jangan terlewat, substansi yang diusung rekan
MM ini cukup menarik untuk dibahas.

Sukarno dan Suharto dibilangnya sebagai agen CIA, misalnya. Mari
dibantah bila ada yang punya data / opini yang sebaliknya.
Jangan urusan yang di 'perifer' sampai membuat kita melewatkan yang
substansial itu.

Betul gak sih sikap begini?

Kalau mau "sambit-sambitan" kata kayaknya urungkan deh. Merugikan
kredibilitas pribadi. Betul gak sih... :)

fw.

> Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with
Yahoo! Autos.