> "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Nyonya Mus agaknya ngawur. Mana pernah ada award penghapusan
> diskriminasi terhadap keturunan Cina dari Soeharto? Kalau pernah
> ada, coba buktikan.

Anda jangan cuma asal cuap menuduh aku ngawur, apalagi minta2 bukti.
Kenapa tulisan aku yang berjudul "Kakek Buyut YTH Mafia Opium...."
anda tahan untuk dimunculkan disini???  Bahkan disitu sekalian saya
cantumkan Wikipedia sebagai buktinya.

Jadi kalo mau menuduh ngawur, bukan begitu caranya, tulisan saya
dilarang masuk padahal lengkap dengan referensi dari wikipedia.

Padahal dalam banyak hal saya tidak pernah percaya referensi, akal dan
logika lebih berperan dalam analysis sehingga bisa malahan membuktikan
bahwa referensi itu tidak benar.  Tapi di millist2 memang pembaca2
bodoh lebih percaya referensi.  Itulah sebabnya Indonesia tak mungkin
maju mereka lebih percaya tulisan orang dan tak mampu membuat tulisan
sendiri atau berpikir sendiri.

Meskipun tulisan saya dilarang disini, tidak mengapa, millist itu khan
bukan cuma disini, ternyata tulisan2 saya dimillist lainnya juga bisa
lolos.

Banyak yang menuduh saya ini kaki tangan dari millist ini, padahal
banyak tulisan2 saya yang dipasung dimillist ini tak pernah saya
protes, millist milik anda adalah hak anda untuk memasungnya.  Saya
khan punya millist sendiri dan mereka yang ingin tahu tentu akan baca
ke millist milik saya, dan saya juga tidak mempromosikan agar banyak
penulis ataupun pembacanya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> Yang ada, almarhum Yap Thiam Hien pernah menerima award dari LBHI
atas pengabdiannya terhadap penegakan hukum di Indonesia..CMIIW..

Djadjoeri #59595