>Para netter ada yang tau nggak ???
Ada.

>Database apa aja yang sudah support di Linux ??? termasuk SQL-nya.
Untuk yang komersil :
- IBM DB2 UDB 5.2. (yang paling baru versi 6.1 di-release untuk umum bulan
Desember, kalau untuk BP-nya sekarang sudah ada), untuk development tools
bisa pake IBM VisualAge for Java for Linux. Skalabilitas-nya paling tinggi
diantara yang lain dari Mainfrome sampai Palmtop sudah ada. Sudah mendukung
ORDBMS, SQL3 dan Multidimensional Database (OLAP).
- Informix Universal Server (teknologinya berasal dari POSTGRES sesudah
membeli Ilustra, inc pada tahun 1997 (baca HOWTO PostgreSQL, sebelumnya
teknologi Informix bisa dikatakan hampir "mati"). Untuk yang Universal
Server sudah mendukung ORDBMS.
- Oracle (kata orang IBM sich Oracle belum "true" ORDBMS, sudah mendukung
OLAP).
- Sybase (Teknologinya bisa dibilang disadap oleh Microsoft untuk produk SQL
Server-nya).
- Interbase (Footprint-nya paling kecil dan paling mudah untuk
di-maintenance).
- Hampir semua database komersil yang ada di platform UNIX ada di LiNUX.
Untuk yang non-komersil :
- PostgreSQL (sudah mendukung ORDBMS dan sedang mencoba untuk mendukung
SQL3, ada juga versi komersialnya cek www.postgresql.com).

>Dan yang paling bagus apa ??? Saat ini saya sudah install RH6.0, dan sedang
mencari database yang cocok dan mudah.
Tergantung kebutuhan.

>Thank's
Your welcome.