At 05:22 06/08/99 +0700, you wrote:
>Para netter ada yang tau nggak ???
>Database apa aja yang sudah support di Linux ??? termasuk SQL-nya.
>Dan yang paling bagus apa ??? Saat ini saya sudah install RH6.0, dan
sedang mencari database yang cocok dan mudah.

Cocok dan mudah itu relatif, sih. Kalo sebelumnya pernah menggunakan
oracle, pake aja lagi oracle di linux, kalo pernah pake sybase, pake aja
sybase for linux lagi. Itu kalo dengan pertimbangan kemudahan lo. Cuma kalo
yang pernah saya pake, sybase, create dan maintain databasenya masih dari
windows, pake Sybase Central.

Sekalian deh, mungkin ada teman-teman yang punya pengalaman user interface
apa yang enak dipakai buat maintanance database di linux.

gitu dulu,

RMS