On Fri, 15 Oct 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> betul mas, itu sangat betul sekali, tapi kenapa nggak sekalian
> komputernya aja yang dibakar pas dijamin virusnya ilang , betul
> mas....
>
> sudah ya mas

Lho koq emosi,  komputernya jadi dibakar... mending diberikan ke saya..
486 16 MB atau 8 MB masih saya terima koq....8-)

lha nggak dibakar aja bisa ngilangin virus... ngapain capek capek dibakar

Tapi kalau virus 'masih suka pakai program bajakan' itu yang sulit
dihilangkan.. walau komputernya udah dibakar.. tetap belum ilang lho...