> SuSE)
>
> Kenapa SuSE yang disarankan ? Apakah saran Anda ini berlaku untuk
> semua
> jenis jaringan serta semua karakteristik ? Mungkin bisa dijelaskan
> bagaimana
> sejarahya sehingga Anda sampai pada simpulan demikian.

        Dari hasil nyobain beberapa distribusi..yang saya coba Red Hat,
Mandrake, Caldera, SuSE.  Saya mengambil kesimpulan untuk server enaknya
pake SuSe, administrasi lewat Yast-nya bagus  apa mungkin hanya
kebiasaan? nggak tau juga..tapi saya pake Mandrake juga untuk notebook.
Sayang-nya Mandrake punya satu kelemahan besar..kalo mati lampu
tiba-tiba aduh..abis deh .sekarang saya pake SuSE di dua server satunya
buat proxy satunya lagi sedang saya siapin untuk jadi SQL server di
keduanya saya sedang coba jalanin Samba (iseng)

        Irwin