On Fri, 29 Oct 1999, Dayan wrote:

> Kenapa SuSE yang disarankan ? Apakah saran Anda ini berlaku untuk semua
> jenis jaringan serta semua karakteristik ? Mungkin bisa dijelaskan bagaimana
> sejarahya sehingga Anda sampai pada simpulan demikian.

Mungkin karena 'kelengkapan paket'.. saya menyukai SuSE kalau lagi
jalan-jalan di Indonesia.. karena sebagian besar aplikasi yang kita
butuhkan ada di CD itu.  Hal ini karena download adalah problem besar di
Indonesia.

Faktor lain adalah karena 'rapihnya' distribusi itu walau konsekuensinya
lebih boros meminta space.