On Mon, 24 Jan 2000, sophan sopyan wrote:

> download juga bisa kok, gratis lagi....saya baru aja download
> mandrake 7.0 nggak bayar kok full CD lagi...

Justru itu yang saya sarankan dengan Open Source Community Campus
Agreement.

Jadi pihak Universitas.. memirror- situs-situs Linux (SuSE, RedHat,
Mandrake, Slackware..et, dan juga freshmeat, dan Linuxberg..dll)

Nah mahasiswa/staff yang mau pakai, tinggal colokin ke salah satu
Ethernet.. yang tersedia, download.. dan selesai. Nggak perlu bayar MCA
yang mahal-mahal....

Kasihan mahasiswa... nggak punya duit, masak kepepet jadi pembajak.